Rahasia Dapur Ibu Lily

salah satu materi di kursus memasak Ibu Lily

 

Kategori ini saya dedikasikan untuk Ibu saya, alm. Nah! Kenapa bisa ada Rahasia di dapur Ibu Lily??? Saya ceritakan sedikit yah… Biar tidak bingung.

Ibu saya, alm., ketika muda senaaaang sekali dengan masak memasak! Itu jiwa turun temurun, kali yaa… Ibunya ibu saya juga seneng masak… Bahkan dulu, ketika tinggal d Bali, Ibu sempet membuka kursus memasak lhoo…

Naaaah…, namanya juga zaman dulu, belum ada internet, komputer dll, yang namanya resep masakan enak kan berhargaaa banget ya. Jadilah itu berbuku-buku klipingan ibu saya tentang resep2…dari majalah. Jadilah saya mendadak ingin berbagi dalam bentuk tulisan di blog. Siapa tau  bisa menambah ilmu yang membaca “Rahasia dapur Ibu Lily”.  Beginilah hasilnyaaa :D

*Senyum*

Ini materinya diketik tangan lho..

 

Leave a Reply

