3 Tipe Pria Idaman Para Wanita

Hihi, sekali-sekali buka rahasia, nggak apa-apa kan yaa? Ini kan termasuk rahasia umum, yang menurut saya.., pria wajib tau! 3 Tipe pria idaman para wanita. Ehm.., tapi janji yaaa, ini rahasia lho. Setidaknya janji, jangan bilang ke teman-teman yaa, kalau baca artikelnya di blog inih😀

Mari kita mulai bahas😉
Sebenarnya ada banyak tipe. Sebentar, saya berhitung dulu… Hm, setidaknya ada 6+ ya, tapi di sini saya bahas hanya 3 saja yaa, selebihnya tambahkan sendiri.

1. Tipe Putin / Soekarno / JF Kennedy
Pria dalam tipe ini memiliki pengaruh yang kuat sekaligus memiliki kharisma sebagai pemimpin. Wanita akan sangat mudah terpesona karena dominasi kepemimpinannya yang kharismatik, serta keberanian dalam mengambil keputusan, dan tidak mudah di tundukkan lawan. Banyak yang bisa dibahas sebenarnya, tapi cukup dengan mengenal tiga orang yang sy sebut, mustinya bisa mengira2 apa saja kelebihan mereka. Yang pasti, tidak semua presiden layak masuk dalam kategori pria idaman lho.

2. Tipe Mr Bond
Semua wanita dewasa mengenal Mr Bond, sepertinya yaa. Walaupun merupakan sosok fiktif, tapi sangat menggambarkan idelanya pria idaman wanita. Sosok yang berani menerima tantangan, berani mengambil resiko, namun di satu sisi juga memiliki jiwa romans yang tinggi. Perpaduan antara kesantunan dan ketegasan. Tidak pernah bermain2 dalam perkataan, namun selalu bermain api dalam tindakn… Hihi, singkatnya… Hanya wanita yang kuat iman yang sanggup menolak. Untungnya pria seperti ini hanya ada dalam karakter film saja. Too good to be true. Hehe.. Anda termasuk tipe yang ini? Aaah.. Yang benerr?😀

3. Tipe Mick Jagger / Adam Levin / Ariel
Hh.. Sebenernya gak rela memasukkan nama Ariel di sini. Tapi mau gimana lagi… Pada kenyataannya banyak wanita yang rela berbuat bodoh demi bersamanya. -_-
Nah, pria tipe ini umumnya mendominasi pikiran wanita karena performanya di depan publik. Secara kepribadian, bisa jadi tipe ini sangat manusia biasa (banyak minesnya maksudnya), hehe. Namun karena dominasi mereka di mata publik sebagai sosok yang sangat enterntain, membuat banyak wanita merasa dekat secara personal dan sehingga mudah jatuh cinta… Huehehe…
Kabar baiknya, tipe ini yang paling mudah di duplikasi nih.. Boleh dicoba deh, gunakan sosial media untuk memperkenalkan diri sendiri, coba saja bermain cantik di fesbuk, twitter, atau youtube, nanti begitu terkenal kan otomatis tuh, banyak yang ngefans…. Tinggal pandai2 saj memanfaatkan sosial media saja.
Hihihi.. Inginnya sih, saya masukkan nama David Naif di sini.. Tapi pasti banyak yang protes😀

Jika Anda pria dan sedang membaca artikel ini.. Coba tanyakan pada diri sendiri. Anda termasuk tipe yang mana? Jangan buru-buru bangga ya, kalau Anda masuk ke dalam salah satu tipe diatas. Karena ada satu rahasia lagi yang akan saya buka… JRENG JRENG!

Nah jika Anda wanita dan sedang mencari pasangan hidup dan ingin merasakan rumah tangga bahagia.. Simak baik2 saran saya yaa.
Ingat, ini rahasia!
Saran saya adalah: Lupakan mencari pria idaman berdasarkan kriteria di atas. Karena bisa menikah dengan pria idaman sejuta wanita itu tidak menjamin ketenangan lahir batin.. Hihihi.
Sebaik2 pria, tentu saja dilihat dari agamanya, tanggung jawabnya sebagai mahluk Allah.
Sebaik2 pria tentu saja yang ketika bersamanya membuat kita semakin mendekat pada Allah🙂

Perlu diingat satu hal:
Bisa tetap di jalan Allah, bersama pasangan menghadapi cobaan dunia itu rasanya indah sekali lho🙂

Cieee…… Sudah, tulisannya sudah habis, the end. Tamat. Finish. Next time kita buka-buka rahasia lagi yaah😉

2 thoughts on “3 Tipe Pria Idaman Para Wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s