Gathhering Imers Jakarta, Live! Sessi Pertama Bersama Latief Pakpahan

Maaf, maaf, saya agak terlambat. Tapi langsung saja yaah, sharing pak Latief Pakpahan, sart dr tanya jawab🙂

Pada saat persaingan rendah, asal kata kuncinya benar, akan mudah menjadi no 1 di search engine google.

Cara memilih Keywords:
1.Brainstorm
2.Buying keywords
3. Keywords strategy
5. Keywords placements

Jangan terpaku pada kata kunci yang tidak menghasilkan, cobalah untuk mengerucutkan keyword, di mana anda sangat menguasai.

Misalnya kata kunci percetakan murah, coba di spesifikkan lagi, menjadi, misal percetakan undangan pernkahan. Ini bisa disesuaikan dengan kenyataan, di mana kita lebih menguasai.

Untuk memilih kata kunci untuk bisnis sebaiknya membaca psikologi konsumen yang di target.
Siapa yang akan mencari “percetakan murah” di google?
Bagaimana dengan kemungkinan pencari “percetakan kartu undangan”?
Pertimbangan antara waktu untuk menghasilkan konversi (terjadi closing) dan usaha yang kita pakai untu mengoptimalkan kata kunci tsb.
Beberapa bisnis tertentu memerlukan KKL (kata kunci lokasi)

Dengan memahami produk yang kita jual, dan target market kita, SEO website akan menjadi lebih mudah

Untuk website yang menjual produk elektronik, misalnya, bagaimana menjelaskan deskripsi yang sama seperti di website utama pemilik produk. *hubungannya dengan duplicate content*
Buatlah artikel anda seunik mungkin.
Manfaatkan jg oogle Authorship. Sebaiknya mendaftarkan authorship dr website anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s