Rumah Tanpa TV

rumah-tanpa-tv
Rumah tanpa tv kami tidak terasa sudah hampir 10 tahun. Waktu yang cukup lama untuk membuat kami terbiasa tanpa tv. Tidak banyak yang heran, memang.., karena memang kami tidak banyak cerita suka-dukanya tanpa tv😀

Suka duka? Hehe, sukanya banyak! Dukanya? Hmm… Apa ya? Sepertinya tidak ada! Apalagi sekarang koneksi internet sudah masuk ke rumah.
TV sebagai hiburan? Masih banyak hiburan yang lebih menarik dibandingkan acara TV.
TV sebagai sumber informasi dan ilmu pengetahuan? Masih banyak sumber lain yang bisa diakses.
Lantas… Ada nggak satu hal dari TV yang bisa memberikan keuntungan/kemudahan dalam lingkup personal?
Ada!!!
Ternyata ada ruginya, tanpa TV di rumah🙂
Tidak bisa merekam acara2 atau berita2 dari TV, utk segera di upload ke Youtube😀 hehehe… Lumayan ituuu, trafiknya.

Walau demikian, jika ada yang bertanya, “Menyesal nggak sih, memutuskan tanpa TV di rumah?”
Jawabannya: “Tidak sedetik pun pernah ada penyesalan”😀
Dan jika ada yang bertanya, “Apakah nantinya suatu saat nanti berencana memasang TV di rumah?”
Jawabannya: “Hhmm…. Sepertinya tidak untuk saat sekarang yah, belum PERLU TV di rumah.”
Dan jika ada yang bertanya, “Apa alasan memutuskan tanpa TV di rumah?”
Hehee…. Bingung juga jawabnya😀
Rumah tanpa tv, kenapa tidak, gitu lho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s