Mewujudkan Mimpi Melalui Paket Bisnis Internet @AdryanFitra

One of my dream, fullfilled. Thank you,
Sebenernya kisahnya bisa seru dan bikin terharu, tapi… Seperti biasa, gaya penulisan standard saya, to the point. Yang penting lewat 200 kata.. #eeeh😀

Dreams Come True

Curcol dikit boleh ya. Seneng banget, kemarin akhirnya closing PBI (Paket Bisnis Internet)nya Mas Adryan Fitra. Oiya, kalau belum tau PBI langsung ajah ya, mampir ke sini: http://paket.bisnisinter.net
Naaah, sekarang balik ke curcol saya.

Mundur ke sekitar 3 th yang lalu, kebetulan saya ngobrol2 via email dengan salah seorang teman. Masih jelas diingatan, saya menyampaikan keinginan memiliki bisnis sendiri sebelum usia genap 40 th. Dan itu kali pertama saya menuliskan mimpi saya.
Ah, nanti saya coba intip lagi deh inbox email saya. Masih tersimpan dalam file atau sdha saya remove ya..?
Naaah, alhamdulillah banget, kesampaian juga mimpi yang satu itu.
Kemarin resmi deh, saya berbisnis dengan Mas Adryan Fitra, melalui PBI. Saya dan teman, lebih tepatnya begitu.
Hihi, wajar yah, kalau saya senang sekali. Kan tidak semua orang dapat kesempatan tanda tangan kontrak dengan mas Adryan, pake meterai segala😀

Walau jumlah nominal yang di sepakati pun tidak mahal, hanya…

View original post 112 more words

Leave a Reply

