Siapapun Presiden RI, Tetap Saja: “Pak @jokowi_do2 , I Heart You”

Sekali2 share statusnya, boleh khaaan, Mas Adryan? * gak bs ngetag semoga boleh*
=============

Bolak balik di newsfeed saya yg muncul org share link berita ttg kesalahann kejelekan, dsj -nya pak Jokowi.. 
Salah ya, kl share link gt? >> Tidak!
Hanya saja… Setelah saya saya sedikit paham ttg dunia onlen, ttg, internet marketing, ttg sosial media optimisasi, ttg search engine optimisasi, dll….
Saya memilih untuk tidak begitu saja percaya dgn media cetak dan on line.
Saya lebih percaya pada opini pribadi, dari seseorang yang bisa dipercaya.
Mencari-cari kesalahan/kekurangan/kejelekan orang lain hanya akan membuat pikiran kita makin sempit. Di lain pihak membuat orang lain mencari tau lebih dalam ttg org yg kita jelek2an tsb, dengan kacamata baru yg lebih objectif.
Ini yg terjadi pada saya.
Yg awalny nggak pernah peduli …
Eh, krn banyak yg share berita “miring” jadi ingin tau deh..
Eh, karena melihat sebagai org luar, jd bs lbh objektif… Jadi ck ck ck deh.
Saya yakin, hal yang sama juga terjadi pada sekian byk warga Indonesia yg awalnya “tidak peduli”

Sekian tahun mengikuti pemilu negara ini, bener deh. Baru kali ini terasa, bagaimana sebagian rakyat kecil menginginkan sosok seseorang utk menjadi presiden, bahkan jauh hari sebelum pesta demokrasi dilaksanakan.
Bahkan sampai mampu memaksa Bu Mega untuk mengikuti keinginan rakyat. Memang tidak semua rakyat yang menginginkannya, tapi juga tidak sedikit untuk bisa diabaikan.

Saya tidak suka berpolitik, tidak mengerti politik. Dan tidak suka bersinggungan dengan masalah politik.
Tapi yang pasti…, suasana sekarang membuat saya nggak nahan untuk menulis di blog! *cuma belum nemu judul niiy

Siapapun presidennya nanti, tetap saja:

Pak Jokowi, I heart you.
#cieee….. 

jokowi-presiden-ri-2015

Leave a Reply

