Bagaimana Saya Bisa Langsing Dalam 20 Hari ?

VegaAminkusumo.com – Sebenarnya saya nggak berat-berat amat lho. Wajah juga nggak cubby2 gitu. Tapi memang yang namanya celana panjang dan atasan baju arau gamis, mereka tidak akan berbohong.. Kalau kita membesar, mereka akan terasa sempit.
Tidak perlu dibahas berapa berat badan saya saat ini yah.
Yang pasti ukuran baju masih antara x atau xl . Itu sudah memberikan gambaran, kaaan?

Dulu, saya pernah sampai 68 kg, pas hamil. Tiap hamil deh, pokoknya berat nambah mentok sampe 68 kg.
Inget banget pas waktu akhirnya saya bisa menurunkan badan sampai di bawah 60 kg. Happy banget. Angka 60 kg itu bener2 titik psikologis saya. Saat itu sudah tidak terbayang kalau memiliki berat badan dibawah 60 itu masih mungkin. Seneng gak? Yaaa. Sudah pasti. Apalagi bisa turun tanpa obat tanpa suplemen macam-macam, hanya dengan cara reconnect body and mind, nggak pake modal sama sekali, hanya niat dan follow akun twitter hypnolangsing😀

Leave a Reply

