Ketika TGB…

Ketika TGB tegas dukung JKW..
Gue biasa ajah. Ah, dinamika politik mah gitu.
Ketika TGB di bully sana sini…
Gue mulai kepo. Siapa TGB? DNA tahan bully nya kuat bangettt euy
Ketika TGB menyerukan “Jangan gunakan ayat ayat perang untuk konteks pilpres”..
Gue menemukan secercah harapan.. Akhirnya ada juga tokoh yang berani bersuara.
Ketika TGB menyerukan “Jaga persatuan”…
Gue setujuuuu banget.
Ketika TGB mengajak menjadikan pilpres fastabiqul bikhairat, berlomba2 memberikan yang terbaik untuk Indonesia..
Gue.. ahhh.. berasa ademmm banget dah.
Ketika TGB menyerukan untuk membersihkan narasi negatif dari ruang publik…
Gue merasa… Gue bangetttt nih.

Tapi yang palinggg JLEB banget itu..
Begitu gw ikutin rekam jejak digitalnya..
Isi ceramah ceramahnya di youtub.
Susahhh bangetttt nih, perlu ekstra kuota. Soalnya itu yutuber kasih judul videk mah suka suka hati mereka… Perlu ekstra kuota juga, cek video videonya satu satu..
Perlu ekstra niat juga, soalnya gaya bicaranya bukan yang penuh guyonan atau meledak ledak.. Untung gw sambi nyetrika.. jadi bisa tahan ngga ketiduran sampe akhir video.
Tapi ALHAMDULILLAH…
Dapet banyak ilmu.
Dapet banyak pencerahan.

ALHAMDULILLAH..
Kalau bukan karena banyaknya bully yang tertuju padanya.
Kalau bukan karena musibah yang datang saat ini di wilayahnya.
Entah apa yang bakal menggerakkan gw mencari tau tentang siapa TGB.
Apa yang di suarakannya mewakili apa yang ada dalam hati gue.
Bagaimana caranya memperhatikan rakyatnya duh.. bikin meleleh hati emak emak.
Ibarat nya… Kalau JKW anak gue, dah langsung gw jodohin ama TGB dah. Gue lamarin! Biar pasti.

😅..
Ya beginilah kalau emak emak curhat powitik.
Udah panjang nulisnya… Gak penting pula. Banyak keberpihakan pula..
Pake dimoderasi pula statusnya. tulis ulang dari status fb saya ..

postingan ini sejedar

Advertisements

Kue kering coklat chip renyah dan enak

kue kering lebaran rasa coklat keju AMany House cookies

VegaAminkusumo.com- Nikmat itu, ketika kita sedang berpuasa sunah, tiba-tiba kiriman paket kue dari teman datang. Memang hanya setoples kecil, tapi diberi gratisss,,, waaah, lebih dari cukup laah. Apalagi ternyata rasanya… *langsung nelen liur, inget rasa kedjunya*. Kejunya berasa banget nih, coklatnya lembut dan full coklat. enak banget deh. Pencinta coklat pasti suka. Oiya, kue kering ini produksi Amany House Cookies, usaha salah satu teman lama saya.  Cuma gara-gara saya posting di FB, ingin bisa membuat coklat praline. Langsung ditawarin sampel kuker produksinya… baik banget yah…  Saya pikir cuma sekedar nawarin ajah.. eh ternyata nyape juga nih, kukernya. Puas deh menikmatinya, yang paling enak rasa kue kering coklat chip renyahnya. Enaaaaak banget. Continue reading

Tips Mencegah Osteoporosis

Osteoporosis adalah pengapuran tulang. Disebabkan oleh penyerapan kalsium dan mineral dalam tubuh tidak bagus.

Jadi yang diperhatikan adalah bagaimana makanan kaya mineral bisa diserap dengan baik.

Tip :
● Olahraga jalan kaki rutin
● Hindari gula pasir, tepung, susu.
● Makanan yang baik ubi, daun singkong, bayam, rebung, keladi, beras merah.

Cara Beriklan Di Facebook Tanpa Kartu Kredit, Sekarang Sudah Bisa lho

cara-beriklan-di-facebook-tanpa-kartu-kredit

cara-beriklan-di-facebook-tanpa-kartu-kreditVegaAminkusumo.com – Enaknya belajr dalam komunitas itu, diantaranya bisa mendapat banyak informasi. Naaah, apalagi di tunjang dengan kepentingan yang sama, pasti makin seru deh, sinergi kerja barengnya. Semua saling membutuhkan dan saling bantu. Ini nih, enaknya gabung di komunitas sb1m 😉
Karena banyak member premium yang terkendala “tidak punya KK” utnuk mengiklan di FB, SB1M membuat kejutan, agar membernya bisa lancar untuk beriklan tanpa KK di Facebook. Khusus untuk member SB1M niih.

Materi SB1M Kamis kemarin memperkenalkan cara menggunakan akun bisnis facebook (facebook business account). Dengan cara ini teman2 yang terkendala dengan KK bisa ikut beriklan di FB deh. Namuuuun, karena saya kemarin pulang cepat dari Kelas Tebet SB1M, jadi hanya bisa kasih informasi sebatas ini saja 😀
Tapi nanti, setelah ada penjelasan lebih lanjut tentang cara-caranya, yaaaah, nanti akan saya update di sini lagi 😉

Nah, bagi teman2 yang ingin bergabung di SB1M , ayoo, buruan bergabung deh,, yang premium memang mahal, tapi kan ada free membernya, dan itu ilmunya juga banyak lho, karena SB1M memang senengnya bagi2 ilmu. Makanya buruan daftar free membernya saja dulu yaah, biar bisa dapet tutorial2nya juga, dan bisa ikut kelas offlinenya free 3 x
daftar di sini yaa: http://VegaAminkusumo.com/sb1m

Jasa Catering Enak, Murah, dan Halal Di Yogyakarta, Anugraha Catering

jasa-catering-enak-murah-halal-jogja-yogyakarta

VegaAminkusumo.com – Silaturahmi dengan cara yang santun, pasti akan memberikan keberkahan yang nyata. Kisah pagi ini karena ngobrol-ngobrol di grup WA, dengan teman-teman lama. Jadi tau, kalau teman ada yang buka usaha catering di Jogja, Catering Anugraha di Yogyakarta. Bahkan kostumernya juga sudah banyak, untuk wilayah sekitar Yogyakarta, dari pegawai rumah sakit tertentu, pabrik susu, pabrik traktor, dll. Usaha juga melayani caterin insidental, untuk acara-acara khusus, yang hanya sesekali saja, seperti ketika salah satu pejabat daerah ada acara keluarga, konsumsinya diserahkan kepada jasa Catering Anugraha Jogja.

Naaah, teman2, jika kebetulan mencari jasa catering di Jogja, dan sangat peduli masalah kehalalan makanan yang disajikan, jasa catering teman saya ini bisa menjadi pertimbangan nih. Karena namanya juga dengan teman sendiri yah, saya kenal baik bagaimana kepeduliannya seputar halal dan haram, jadi InsyaAllah sajiannya halalan thoiyiban deh 🙂
Jasa Anugraha Catering di Jogja, enak, harga bersahabat, dan halal 😀 *lha kok saya jadinya ngiklan begini niiih*
Naaah, itukan berkahnya berteman.
Hihihi…

OIya… jasa catering Yogyakarta, Anugraha Catering.., CPnya menyusul deh yaaa… tadi lupa minta HP/pin BB nya ^_^

jasa-catering-enak-murah-halal-jogja-yogyakarta

 

Bagaimana Saya Bisa Langsing Dalam 20 Hari ?

VegaAminkusumo.com – Sebenarnya saya nggak berat-berat amat lho. Wajah juga nggak cubby2 gitu. Tapi memang yang namanya celana panjang dan atasan baju arau gamis, mereka tidak akan berbohong.. Kalau kita membesar, mereka akan terasa sempit.
Tidak perlu dibahas berapa berat badan saya saat ini yah.
Yang pasti ukuran baju masih antara x atau xl . Itu sudah memberikan gambaran, kaaan?

Dulu, saya pernah sampai 68 kg, pas hamil. Tiap hamil deh, pokoknya berat nambah mentok sampe 68 kg.
Inget banget pas waktu akhirnya saya bisa menurunkan badan sampai di bawah 60 kg. Happy banget. Angka 60 kg itu bener2 titik psikologis saya. Saat itu sudah tidak terbayang kalau memiliki berat badan dibawah 60 itu masih mungkin. Seneng gak? Yaaa. Sudah pasti. Apalagi bisa turun tanpa obat tanpa suplemen macam-macam, hanya dengan cara reconnect body and mind, nggak pake modal sama sekali, hanya niat dan follow akun twitter hypnolangsing 😀